Tempuh Jalan Berlubang, Korban Kecelakaan di Lingkar Barat Meninggal

Tempuh Jalan Berlubang, Korban Kecelakaan di Lingkar Barat Meninggal

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Miris, akibat jalan rusak, salah seorang warga Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu meninggal dunia  akibat kecelakaan tunggal. Korban diketahui bernama M Halim (43).

Kronologinya, Minggu (20/3) malam sekira pukul 22.40 WIB lalu, dimana bermula korban saat itu mengendarai roda dua Honda Beat dengan plat polisi BD 4287 CT dari arah Lapangan Golf menuju Simpang Kandang. Saat melintas kondisi jalan yang gelap dan jalan yang rusak membuat korban terjatuh. Kemudian, dibawa ke Rumah Sakit Gading Medika. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong hingga menghembuskan nafas terakhir.

 Dijelaskan Kapolres Bengkulu, AKBP Andy Dady Nurcahyono Widodo, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Pradhana Mahardika Senin (21/3), korban tewas saat hendak ke bawa ke Rumah Sakit. "Betul, korban kecelakaan tunggal. Dimana korban ini menuju dari jalan lapangan golf menuju Simpang Kandang. Namun disana kondisi yang gelap, sehingga korban tidak tahu ada jalan rusak," ujarnya.

Setelah  pemeriksaan pihak Rumah Sakit, korban mengalami luka parah. Seperti di bagian wajah, bibir dan kepala. "Setelah diperiksa saat di rumah sakit, korban mengalami memar dan luka parah di wajah, bibir dan kepala," tambahnya.

Atas peristiwa ini, Kasat Lantas Bengkulu meminta agar pengendara di Kota Bengkulu lebih mematuhi aturan tertib lalu lintas.  "Kita mengimbau, agar masyarakat lebih berhati -hati dalam mengendari kendaraan. Kita temukan juga korban tidak melengkapi helm, dan surat -surat izin berkendara, ini menjadi pelajaran bagi warga Kota Bengkulu," sampainya. (bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: