Kemenag Bengkulu Tengah Lolos Verifikasi Zona Integritas

Kemenag Bengkulu Tengah Lolos Verifikasi Zona Integritas

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Kemenag Bengkulu Tengah menggelar rapat evaluasi persiapan penilaian lanjutan oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenag RI.

Pertemuan ini diikuti seluruh tim kelompok kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas (ZI) Satker Kemenag Bengkulu Tengah yang dipimpin Kasubbag TU Kemenag Bengkulu Tengah, Dr.Rusman Saleh,M.Pd yang juga selaku Ketua PMPZI.

Sementara itu, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah, H.Sipuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras hingga Kemenag Bengkulu Tengah lolos verifikasi untuk dinilai sebagi Calon Pilot Project WBK dan WBBM Tahun 2021. "Saya mengapresiasi kerjasama yang baik seluruh tim Pembangunan ZI, sehingga Kemenag Bengkulu Tengah lolos verifikasi," katanya.

Dibagian lain, ia meminta seluruh Tim Pokja Pembangunan ZI serius mempersiapkan agar memenuhi evidence penilaian ZI tersebut. Jangan sampai saat Irjen ke lapangan masih banyak evidence-evidence yang belum terlengkapi. "Tim Pokja Pembangunan ZI saya harapkan tetap bersemangat dalam menyiapkan evidence atau bukti fisik pada Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Tahun 2021. Lengkapi print out bukti fisiknya, himpun menjadi satu, dan serahkan kepada Sekretaris, sehinga tidak lagi ada yang tercecer dan kesulitan untuk mencarinya," pungkasnya.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: