Ngantuk, Sopir Innova Tabrak Tukang Sayur

Ngantuk, Sopir Innova Tabrak Tukang Sayur

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Warga Desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi, Selasa (19/4) pagi mendadak heboh. Pasalnya, terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa di jalan Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Desa Karang Tinggi. Yaitu, antara mobil Innova warna Abu-abu Metalig No.Reg.BG-1321-TG. Mobil ini dikemudikan Amrullah yang berpenumpang Reni Wiliyani dan Kasnaini menabrak penjual sayur Heri Irawan dan pembeli sayur Eka Muliana dan anaknya Attalah Zafran Asshauqi yang berada di depan rumah warga.

Sementara itu, penjual sayur dalam kondisi kritis, karena terseret hingga 7 meter. Saat terseret, posisi tukang sayur tepat berada di bawah bumper mobil Innova dan juga terhimpit saat mobil Innova akhirnya menabrak mobil sedan yang parkir dan menabrak satu unit bangunan warung yang menyebabkan tembok kanannya jebol.

"Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor mengalami luka lebam dan keluar darah dari mulut dan hidung. Sedangkan pejalan kaki mengalami patah dibagian bahu dan luka robek bagian kepala," jelas salah seorang saksi mata Bul (30).

Sementara itu, Kapolres Benteng, AKBP.Ary Baroto,SIK,MH melalui Kasat Lantas Polres Benteng Ipda.Surya menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini murni terjadi akibat kelalaian sopir. Diduga sopir tengah mengantuk saat mengendarai mobil dari Palembang ke Kota Bengkulu. "Dua korban mengalami luka berat dan satu orang luka ringan. Seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Benteng," jelasnya.

Ditambahkan, akibat kecelakaan tersebut mobil Innova mengalami kerusakan bagian depan, sepeda motor mengalami kerusakan di seluruh bagian motor dan mobil Mitsubishi mengalami kerusakan di bagian kanan dan kiri. Serta, satu unit bangunan warung tembok kanan jebol akibat kecelakaan.

"Kerugian materi sekira Rp 30 juta. Kami mengimbau kepada para pengendara jika mengantuk agar berhenti sejenak dan istirahat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: