DWP Kemenag Bengkulu Tengah Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

DWP Kemenag Bengkulu Tengah Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Momen bulan Ramadan memang semestinya dimanfaatkan untuk saling berbagi rezeki dengan sesame. Karena, dengan berbagi, rezeki maupun keberkahan akan dilipat gandakan pahalanya.

Seperti yang dilakukan pengurus DWP Kemenag Bengkulu Tengah yang berbagi keberkahan dengan membagikan paket Sembako kepada masyarakat. Pembagian paket sembako dilakukan langsung oleh Ketua DWP Kemenag Bengkulu Tengah Hj.Miniarti Sipuan dengan mendatangi masjid-masjid dan TPQ warga sekitar.

Sementara itu, dijelaskan Miniarti, sebagai salah satu bentuk meningkatkan ketaqwaan seseorang adalah dengan berbagi kepada sesama. "Memberikan santunan kepada saudara yang membutuhkan bisa mendapatkan barokah dari Allah SWT. Ini wujud dari ketaqwaan, dari taqwa maka dibuka pintu barokah dari langit dan bumi,” katanya.

Ia berharap paket yang diberikan membawa manfaat dan keberkahan bagi para penerima. "Jika hari ini saudara menerima sedeqah, semoga di tahun depan saudara bisa jadi orang yang memberi sedeqah. Agar bisa membuka pintu keberkahan bagi kita semua," harapnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: