Tabrakan Dengan Mobil Polisi, Pengemudi Motor Dilarikan ke RS Tais

Tabrakan Dengan Mobil Polisi, Pengemudi Motor Dilarikan ke RS Tais

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Lakalantas kembali terjadi di ruas jalan raya lintas Bengkulu - Seluma, tepatnya di Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur. Jika sehari sebelumnya, lakalantas beruntun menimpa truck dengan mobil Innova dan sepeda motor, Senin (16/5) sekitar pukul 19.30 WIB lakalantas kembali terjadi.

Sebuah mobil Daihatsu Terios bernopol BD 1672 LN yang dikemudikan Satriagung Jaya Hartawan (27) anggota Brimob Surabaya Bengkulu, Alamat: Aspol Brimob Surabaya Kota Bengkulu terlibat tabrakan dengan pemotor bernama Saparudin (55), warga Dusun Padang Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo Fit BD-3318-PO. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja pemotor mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke RSUD Tais. Sementara mobil Terios mengalami rusak parah.

Kronologis kejadian bermula saat mobil Daihatsu Terios NoPol BD-1672-LN yang dikemudikan Satriagung Jaya Hartawan melaju dari arah Manna menuju arah Bengkulu. Namun pada saat mobil selesai menikung ke kanan dari arah Manna tiba-tiba ban mobil tersebut lepas kendali sehingga mobil tersebut membanting stir ke jalur sebelah kanan bila dari arah Manna dan pada saat itu juga sepeda motor dari arah Bengkulu tidak bisa menghindari mobil tersebut sehingga mengalami kecelakaan.

" Pengendara mobil tidak mengalami luka, sementara pemotor mengalami luka robek ditelapak tangan sebelah kiri dan luka lecet tangan dan kaki sehingga dilarikan ke RSUD Tais," sampai Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Jangkung Riyanto S. Kom, Senin (16/5).

Petugas piket lantas Polres Seluma yang menerima informasi tersebut langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. " Untuk barang bukti sepeda motor sudah dibawa ke Polres Seluma. Sementara mobil masih di TKP karena tidak bisa berjalan," sampainya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: