RM Padang Ampera 73 Sediakan Beragam Menu yang Menggoda Selera

RM Padang Ampera 73 Sediakan Beragam Menu yang Menggoda Selera

 

Radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Rumah Makan (RM) Padang Ampera 73 yang berdiri sejak 2015 di Jalan R.E. Martadinata No. 84 Pagar Dewa Kota Bengkulu, menyediakan beragam menu yang menggoda selera Anda. Mulai dari ikan bakar, ayam bakar, rendang dan lain-lain. Selain itu ada juga sayur-sayuran. Untuk menu andalannya sendiri ada ikan bakar dan ayam bakar sebagai menu penunjang, ada kikil, usus dan babat. ''Dan yang spesialnya beras yang digunakan asli dari Solok,'' kata Darmalis Chaniago, pemilik Rumah Makan Ampera 73 saat diwawancarai Senin (16/5) .

"Kita pertama kali buka tahun 2015 di jalan R.E Martadinata No.84 Pagar Dewa. Kita ada ikan bakar, ayam bakar, rendang dan lain-lain. Selain itu ada juga sayur-sayuran. Untuk menu andalannya sendiri yang paling laris itu ikan bakar dan ayam bakar. Sebagai menu penunjang ada kikil, usus dan babat. Yang speasialnya beras yang kita gunakan asli dari Solok."

Selain bisa makan ditempat Rumah Makan Ampera 73, lanjutnya, juga melayani pemesanan antar alamat dalam kota Bengkulu atau dilevery dan gratis ongkir dengan minimal belanja 2 atau 3 bungkus. Selain itu, bisa juga memesan lewat aplikasi maxim. Untuk harga perbungkusnya, yaitu rata-rata 20 ribu perbungkus. Hal ini dikarenakan menyesuikan dengan harga bahan pokok yang naik.

"Kita juga melayani pemesanan antar alamat dalam kota atau dilevery ya dan tidak dipungut biaya antar. Minimal belanja 2 atau 3 bungkus atau bisa juga memesan lewat aplikasi maxim. Harga rata-rata 20 ribu perbungkus. Makan disini juga sama. Karena kemaren harga bahan pokok naik."

Sebelum menekuni usaha rumah makan saat ini, dikatakan Darmalis Chaniago, dulu dia pernah bekerja di luar negeri dan berdagang kain sebelum akhirnya membuka rumah makan yang diberi nama Ampera 73 tersebut dan alhamdulillah saat ini sudah berjalan hampir 8 tahun. Darmalis juga menyampaikan, ke depan rencananya akan membuka cabang baru. ''Saat ini masih dalam proses mencari tempat yang strategis.''

Selain membuka cabang baru, paparnya, juga akan ada tambahan menu baru. Seperti goreng belut, dendeng balado. Untuk anda yang penasaran dan ingin merasakan nikmatnya menu Rumah Makan Ampera 73 bisa datang langsung ke alamat atau bisa juga memesan dari rumah melalui aplikasi maxim atau wa.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: