Banner Perpustakaan

Operasi Antik, Personel Polda Dites Urine

Operasi Antik, Personel Polda Dites Urine

Tes urine personel Polda Bengkulu-Ronal-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM DISWAY.ID – Kepolisian Daerah Bengkulu Selasa (28/6) secara resmi memulai Operasi Antik Nala-2022.

Operasi dimulai dengan ditandai digelarnya apel bersama dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Bengkulu, Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, S.IK.  bertempat lapangan Rekonfu Polda Bengkulu. Operasi dengan Sandi ‘'Antik Nala 2022’' merupakan operasi kepolisian dengan sasaran jaringan peredaran narkotika. Baik pengedar maupun pengguna.

Pelaksanaan operasi Antik Nala 2022 ini selama 15 hari kedepan. Ini terhitung  mulai tanggal 28 Juni sampai dengan tanggal 12 Juli mendatang.

Selain itu sebagai wujud komitmen dalam upaya pemberantasan Narkoba di Provinsi Bengkulu, seluruh personel Polda Bengkulu yang terlibat Operasi Antik dilakukan tes urine terlebih dahulu.

“Laksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan SOP. Ayo berantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Bengkulu,” tegas Karo Ops.

Tak hanya itu, dalam arahannya, Karo Ops juga mengingatkan kepada anggota untuk mengutamakan keselamatan dalam bertugas. Laksanakan tugas dengan tegas dan terukur. Harus sesuai dengan apa yang telah dilatihkan selama pelaksanaan latpraops beberapa waktu lalu. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: