Pemkab Seluma Potong 10 Ekor Sapi

Pemkab Seluma Potong  10 Ekor Sapi

Bupati Seluma serahkan secara simbolis sapi kurban-Wawan-

 
 
 
SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Idul Adha tahun ini Pemkab Seluma menyalurkan 10 ekor sapi untuk dipotong. Peyerahan 10 ekor sapi untuk dikurbankan itu dilakukan oleh Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE. Saat itu, ia  didampingi Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto, dan Sekretaris Daerah, H. Hadianto, SE, MM, M.Si. Ini dilakukannya, usai melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma pada Minggu (10/7). 
 
 
Bertindak sebagai imam pada salat Idul Adha ini, yaitu ustad Rusmawan. Serta, sebagai khotib dan memberi tausiah kiai Maman Pajri, S.Ik. 
 
, "Selamat Hari Raya Idul Adha tahun 1443 H/2022 M, semoga seluruh rangkaian ibadah yang akan kita laksanakan nanti akan mendapatkan pahala dari Allah SWT,"sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, Minggu (10/7).
 
 
"Sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial, Pemerintah Kabupaten Seluma memotong 10 ekor sapi," ujar Bupati.
 
Adapun 10 ekor sapi kurban ini akan dipotong di Masjid Agung Baitul Falihin sebanyak 4 ekor dan 6 ekor lainnya dipotong di desa-desa yang ada di Kabupaten Seluma. 
 
BACA JUGA:Mas Bechi
 
"Kita bersyukur bahwa calon jamaah haji kita tahun ini dapat melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah berjumlah 75 orang dan semoga menjadi haji yang mabrur serta membawa berkah bagi Kabupaten Seluma," lanjut Bupati. 
 
Bupati juga berharap semoga kuota haji tahun depan kembali normal. Sehingga jemaah haji Seluma semakin banyak yang bisa berangkat haji.  (One)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: