PKS Bengkulu Sebarkan Puluhan Ribu Paket Kurban

PKS Bengkulu Sebarkan Puluhan Ribu Paket Kurban

Inilah paket kurban yang siap dibagikan-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Hari Raya Idul Adha adalah hari raya kurban bagi umat muslim di seluruh dunia.  Tidak ketinggalan, Senin pagi (11/7) bersamaan dengan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat ( DPTP ) , Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah ( DPTW ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) memulai rangkaian memotong hewan kurban selanjutnya diikuti oleh tingkat kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Beli Solar Subsidi Dilarang, Sopir Datangi Pertamina

''Program DPTP yakni Tebar 1,5  juta paket kurban di seluruh wilayah se-Indonesia, '' ungkap Ketua DPW PKS  Bengkulu Provinsi Bengkulu, Sujono kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

Ditambahkannya, PKS Bengkulu sendiri menurut laporan Dewan pimpinan tingkat daerah ( DPTD ) PKS se- provinsi Bengkulu akan menyembelih sebanyak 40 ekor sapi. 

BACA JUGA:Kantor Bupati Mukomuko Bakal Digeruduk Lagi

Kita berharap meski jumlah yang masih tergolong sedikit ini, setidaknya masih bisa membagi kebahagian kepada masyarakat Provinsi Bengkulu. ''Dan ada salam buat masyarakat Provinsi Bengkulu semuanya dari Dr. Salim ketua Majelis Syuro PKS,'' pungkas Anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu. 

BACA JUGA:Tinjau Jembatan Gantung, Bupati Bantu 10 Kodi Seng

Disisi lain, perwakilan peserta kurban, yakni Sefty Yuslinah, mengatakan, ini telah menjadi kewajiban bagi kami selaku Anggota DPRD dari PKS. ''Selain meneladani pengorbanan ayah dan anak, ialah Nabi musa dan Nabi Ibrahim A.S, kami juga turut mendukung program yang dicanangkan oleh pusat. Seperti yang dikatakan Ketua DPW  PKS tadi, '' ujarnya.

Selanjutnya, ''Akan kita bagikan ke masyarakat sekitar,'' ungkap srikandi PKS yang saat ini menjabat wakil ketua komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu itu. 

Sementara dikesempatan lain, salah satu warga sekitar kantor PKS yang tiap tahun hampir selalu mendapatkan jatah daging kurban ,merasa sangat bahagia dengan kehadiran PKS ditengah-tengah masyarakat. 

''Alhamdulillah hampir setiap tahunnya saya bisa dapat daging kurban dari PKS. Harapan kami kedepan PKS mampu lebih banyak lagi berkurban, sehingga penerima manfaat seperti yang saya rasakan lebih banyak lagi,'' pungkas Sutrisno dengan rasa bahagia. 

 

Turut hadir H. Salamun Haris, Ketua MPW PKS, H. Syahrul Azwar, Lc Ketua DSW PKS, Fajri Ishak ,S.E bendahara umum DPW PKS, Alamsyah, M.TPd, Wakil Ketua 2 DPRD Kota Bengkulu, Adi Sucipto, Lc, Ketua BPU DPW PKS, dan segenap jajaran pengurus harian DPW PKS Bengkulu. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: