Sukses, IKS Bengkulu Kembali Kurban 3 Ekor Sapi

Sukses, IKS Bengkulu Kembali Kurban 3 Ekor Sapi

Keluarga Besar IKS Bengkulu melakukan pemotongan hewan kurban-Erdi/RBI-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ikatan Kelurga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu pada Idul Adha 1443 H kembali menyembelih hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi. Kegiatan penyembelihan hewan kurban yang dilakukan pada Senin pagi (11/07) berjalan dengan sukses, tampak antusias dari warga IKS sedang melakukan penyembelihan hewan kurban yang bertempat di Rumah Gadang Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu yang berada Jalan Budi Utomo II RT 07, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. 


--
kurban--

Ketua Ikatan Kelurga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Yasar Arsa pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur atas terlaksanannya kegiatan kurban tahun ini yang berjalan dengan sukses. "Alhamdulillah kita bisa berkumpul seluruh keluarga IKS beserta ibu-ibunya beserta warga RT 7 Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu. Kita memotong sapi di gedung IKS ini sebanyak 3 ekor. Alhamdulillah kita bisa membaginya kepada masyarakat sekitar dan anggota keluarga IKS yang ada di Bengkulu,’’ ungkapnya.

Selanjutnya disampaikan Yasar Arsa, kegiatan ini dilakukan IKS setiap tahun dan ini sudah tahun ke empat IKS Provinsi Bengkulu melaksanakan kurban. " Alhamdulillah kita setiap tahun mengadakan kurban. Tahun pertama dulu tahun 2018. Untuk tahun pertama kita kurban 2 ekor sapi. Kemudian tahun ke 2 sampai tahun yang keempat ini sama, yaitu 3 sapi. Kupon yang diedarkan tahun ini ada sebanyak 300 kupon. Ditambah 21 kupon untuk peserta kurban,’’ pungkasnya.


--

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban IKS, H. Yulkamra, M.Pd yang biasa dipanggil Buya ini mengatakan, tahun ini luar biasa. ‘’ Kita tidak mengira akan bisa sesukses ini. Hakikatnya kita berkurban di Gedung IKS ini untuk warga sekitar dan kalau ada warga yang datang kesini juga kita kasih selama persediaan masih ada,’’ katanya.

Yulkamra  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar IKS dan juga warga sekitar yang telah menyukseskan kegiatan kurban IKS tahun ini. ‘’Semoga Keluarga Besar IKS yang berkurban tahun ini akan menjadi ladang amal dan investasi, tabungan amal diakhirat nanti dan semoga panjang umur. Mudah rezeki dan tahun depan kita bisa berkurban lagi,’’ungkapnya.(cw1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: