600 Peserta Kicau Mania Semarakan Hari Bhayangkara

600 Peserta Kicau Mania Semarakan Hari Bhayangkara

Foto bersama disela-sela acara-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Mako Polda Bengkulu  Minggu pagi (17/07)  diserbu ratusan burung berkicau dari seluruh pelosok negeri. Bukan tanpa alasan, seluruh pecinta burung berkicau saling berlomba untuk memperebutkan juara lomba burung berkicau Kapolda Bengkulu Cup.

BACA JUGA: Puluhan Sapi Ikut Menikmati Pembangunan di Kompleks Kantor Bupati Benteng

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si menyampaikan, kegiatan lomba ini merupakan salah satu rangkaian berbagai lomba yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Selain sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh kicau mania dari berbagai daerah, juga sebagai lomba pemulihan ekonomi nasional (PEN) Dimas pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Polisi Seluma Temukan Tanaman Ganja di Kebun Sawit

“Masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke76, Lomba burung berkicau ini sebagai sarana silaturahmi kicau mania dan pemulihan ekonomi nasional (PEN),” terang Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (4)

Berbagai macam jenis burung berkicau akan diperlombakan. Mulai dari Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kenari, Konin dan Kapas Tembak . “Tercatat lebih dari 600 pendaftar. Tadi juga ada dari Jawa timur,” jelasnya.

BACA JUGA:WBP Lapas Arga Makmur Tanam Jagung

Demi menjaga sportivitas dan objektivitas, Panitia bukan dari Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu, namun dari pihak luar Provinsi. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: