Direskrimsus dan Tiga Kapolres di Bengkulu Diganti

Direskrimsus dan Tiga Kapolres di Bengkulu Diganti

Penandatangananan berita acara mutasi-Ronal-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., Senin (18/7) memimpin upacara digelarnya Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Direskrimsus, Kapolres Bengkulu Tengah, Kapolres Kepahiang, serta Kapolres Mukomuko yang di Aula Adem Polda Bengkulu berdasarkan surat telegram Kapolri nomor st. 12 15/VI/ terus. 2022.

BACA JUGA:Heboh, Warga Pondok Kelapa Hanyut Diseret Ombak

Dalam amanatnya Kapolda Bengkulu mengatakan, dirinya meminta pejabat yang baru untuk menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik serta menjaga nama baik institusi polri.

Selain itu, Kapolda Bengkulu juga memberikan beberapa penekanan kepada para pejabat yang melakukan sertijab untuk meningkatkan capaian tugas pokok guna mewujudkan Polri yang presisi, menjaga dan mantapkan sinergitas dan soliditas TNI- Polri pada semua tingkatan, serta tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (5)

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni jabatan Dirreskrimsus Polda Bengkulu dijabat oleh Kombes Pol Dodi Ruyatman yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Malut mengantikan Kombes Pol Aries Andhi yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Bidang Pidter Bareskrim Polri.

BACA JUGA: Jumlah Penduduk Miskin di Bengkulu Bertambah 5,4 Ribu

Kapolres Bengkulu Tengah dijabat AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba yang sebelumnya sebagai Kapolres Kampar, Polda Riau mengantikan AKBP Ary Baroto yang dimutasikan sebagai Wadirreskrimum Polda Kepri.

BACA JUGA:Atlet Panahan Bengkulu Borong Medali, Raih Juara 3

Kapolres Kepahiang dijabat AKBP Yana Supriatna yang sebelumnya sebagai Kasubdenperintis 2 Denperintis Ditsamapta Korsabhara Baharkam Polri menggantikan AKBP Suparman yang saat ini sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Dan Untuk Kapolres Mukomuko saat ini dijabat AKBP Nuswanto yang sebelumnya Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu mengganti AKBP Witdiardi yang dimutasi sebagai Kapolres Prabumulih Polda Sumsel. (bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: