Polda Bengkulu Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Polda Bengkulu Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Foto bersama usai pembukaan acara-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si membuka secara resmi pelaksanaan turnamen Badminton Kapolda Cup 2022, Rabu (20/7). Acara ini digelar di gedung serba guna Universitas Islam Negeri Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bupati Terjunkan Tim Terkait Demo Wali Murid SDN 38 Seluma

Dalam kesempatan itu nampak hadir Ketua Umum PBSI Provinsi Bengkulu, Suharto, SE, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., MH, serta Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik.

BACA JUGA:Sering Nolak, Bupati Sapuan

Saat diwawancarai awak media seusai membuka turnamen Kapolda Cup, Wakapolda mengatakan,  stake holder sangat mengapresiasi turnamen olahraga bagi masyarakat. Ini mengingat selama dua tahun Indonesia pada umumnya dan di Bengkulu pada khususnya dilanda pandemi covid 19 yang membuat banyak aktivitas terhenti.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (7)

”Ini momentum yang sangat baik. Kita sudah selesai 2 tahun akibat pandemi," tegasnya.

Wakapolda Bengkulu mengatakan, dirinya berharap pandemi sudah benar -benar berakhir dan sudah normal kembali. Sehingga aktivitas masyarakat, termasuk olahraga dapat dilaksanakan. Dan hal ini tentu dapat menjadi wadah untuk mencari bibit unggul yang nantinya akan menjadi atlet profesional yang bisa mengharumkan nama Bengkulu hingga pentas dunia.

BACA JUGA:Heboh..! Penemuan Sesosok Pria di Bawah Jembatan Taba Terunjam

”Semua harus pasti melalui proses. Nanti kita rekrut yang baik, manajemen di bidang olahraga yang baik sehingga tercipta atlet yang berkualitas dan profesional dalam harapan kita ke depan," kata Wakap0lda Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu juga menjelaskan bahwa ditahun mendatang akan dilaksanakan kembali  turnamen yang bertujuan mencari bibit unggul yang nantinya akan membawa nama provinsi ditingkat nasional. Baik itu Piala Kapolda, maupun piala gubernur. Karena, sudah masuk dalam kalender PBSI. Semakin banyak ditingkat lokal, regional harus sering diadakan turnamen untuk mengasah mentalitas agar terampil. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: