Selamat, Pemkab Bengkulu Utara Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Selamat, Pemkab Bengkulu Utara Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Bupati Bengkulu Utara dan jajarannya sambut kepulangan Jamaah Haji-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara dari Tanah Suci disambut langsung oleh Bupati Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie S Adinata SE,. M.Ap. beserta jajaran Pemkab Bengkulu Utara. Jumat (22/07/2022) di Masjid Agung Baitul Makmur, Bengkulu Utara.
 
Bupati beserta Wakil Bupati dan segenap jajaran Pemkab serta unsur Forkopimda mengucapkan selamat datang dan bersyukur 92 Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara telah tiba di tanah air dari pelepasan dan tibanya di Bengkulu Utara semuanya hadir dengan selamat, sehat walafiat.
 
“Saya sampaikan, seluruh rangkaian haji Pemkab Bengkulu Utara dari pelepasan hingga penyambutan, kita lakukan pemantauan melalui Kabag Kesra. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar,” kata Bupati.
 
Beliau juga berharap kepada jamaah haji agar sepulangnya ke kampung halaman dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitarnya.
 
“Dan doa kita semua semoga 92 jamaah Haji menjadi haji yang mabrur dan menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat dari prilaku dan keagamaan, sehingga membangun ukhuwah Islamiah, basariah dan watoniah,” harap Bupati Mian.
 
Lebih lanjut beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun ini. (bri)
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: