Memuaskan, Mustika Jabat Kades Dua Periode

Memuaskan, Mustika Jabat Kades Dua Periode

Kades Mustika foto bersama istri -Berlian-

 

 ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bertempat di halaman kantor Pemkab BU, Mustika kades terpilih Desa Lubuk Mendai, Kecamatan Ketahun kembali dilantik Bupati BU, Ir Mian atas amanah yang diberikan masyarakat saat pilkades beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ujang Zakaria, SH Resmi Jabat Direktur Perumda Tirta Ratu Samban

Jabatan yang diemban Mustika merupakan kades kali kedua. Beranjak dari priode pertama selama enam tahun memimpin Lubuk Mendai, Mustika dinilai masyarakat sukses memimpin desa dan berkinerja memuaskan.

BACA JUGA:RT Dilarang Terbitkan Surat Keterangan Domisili

Usai pelantikan,Mustika tidak lupa berterimakasih kepada keluarga dan masyarakat atas kembali mendapat amanah menjadi orang nomor satu didesa itu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (16)

" Terima kasih tentu saya sampaikan terutama kepada istri yang selalu mendukung dan mensupord saya selama ini. Selain itu terima kasih juga saya haturkan kepada keluarga besar dan masyarakat yang telah kembali mempercayai saya", ungkap Mustika kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

BACA JUGA:Terbengkalai Sejak 1996, Akses Padang Capo - Empat Lawang Dibuka

Ucapan terima kasih juga disampaikan Mustika terhadap panitia pemilihan kepala desa (PPKD) Lubuk Mendai serta KPPS yang telah berkerja keras dalam mensukses pilkades.

BACA JUGA:Bebby Hussy: Saat Ini Kebutuhan Darah Sudah Tercukupi

" Tentu tidak lupa juga kita sampaikan terima kasih terhadap PPKD dan KPPS yang berkerja dengan baik demi menyukseskan Pilkades Lubuk Mendai," tambah Mustika.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: