Wabup Nata Lantik 109 Pejabat Eselon III di Pemkab Kepahiang

Wabup Nata Lantik 109 Pejabat   Eselon III di  Pemkab Kepahiang

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Sebanyak 109 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Kepahiang pada Jumat sore (05/08/2022) dilantik oleh Wakil Bupati Kepahiang. Pada pelantikan tersebut banyak pergeseran pejabat yang menduduki jabatan kepala bagian, camat maupun sekretaris dinas. 

BACA JUGA:Lima Tahun Terbengkalai, Sirkuit Grasstrack Motor Cross Seluma Bakal Difungsikan

Wabup Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP, menyampaikan, mutasi tersebut merupakan hal biasa untuk penyegaran birokrasi dan karier ASN Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (25)

“Mutasi adalah hal biasa dalam birokrasi. Tujuannya, untuk penyegaran dan perkembangan karier,” ungkap Wabup.

Pada kesempatan tersebut juga wakil bupati menegaskan kepada pejabat yang dilantik agar tidak membawa aset dari tempat tugas yang lama ke tempat tugas yang baru. “Aset yang selama ini dipegang, segeralah dibuat serah terima barang. Jangan dibawa ketempat tugas yang baru dengan apapun alasannya. Ini sangat penting agar aset yang sudah tertata rapi secara administrasi tidak menjadi kacau,” tegas Wabup.

BACA JUGA: Lapangan Merdeka Ramai Dikunjungi Warga untuk Melihat Tabut

 

Terakhir, Wabup berharap kepada pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan segera pahami tugas pokok dan fungsi ditempat yang baru. “Pelajari juga tugas pokok dan fungsi ditempat yang baru. Ikuti sesuai aturan yang berlaku dan selalu berkoordinasi secara vertikal ke atasan maupun horizontal kesesama rekan kerja."(crv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: