Wabup Nata Lantik 82 Kepala SMP, SD dan TK

Wabup Nata Lantik 82  Kepala SMP, SD dan TK

Ucapan Selamat usai Pelantikan Kepsek oleh Wabup Kepahiang-Ruvi-

 

KEPAHIANG,RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata melantik 82 Kepala SD dan SMP se-Kabupaten Kepahing pada Rabu (24/08/2022). Acara ini digelar di Gedung Serba Guna Dinas Dikbud Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutan, Wakil Bupati Kepahiang, H.Zurdi Nata, S.Ip, meminta kepada Kepala Sekolah yang telah dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab kepada negara.

Ia juga mengingatkan agar Kepala Sekola dapat meningkatkan motivasi kerja di lingkungan lembaga pendidikan yang ia pimpin.

“Saya mengharapkan kepada Kepala Sekolah yang telah dilantik untuk dapat melaksanakan visi  Kabupaten Kepahiang, maju, mandiri, sejahtera dan berdya saing. Perlu diingat, bukan visi Kepala Sekolah atau visi Kepala Dinas maupun visi dan misi lainnnya,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa mutasi tersebut adalah bentuk penyegaran di lingkungan lembaga pendidikan tingkat TK, SD dan SMP di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Beredar Video ASN Mesum di Area Masjid

Wabup mengatakan, jika mutasi, rotasi dan promosi ini dilakukan Pemkab Kepahiang sama sekali tidak melibatkan kepentingan politik. Namun menurut Nata, mutasi, rotasi dan promosi jabatan ini dilakukan hanya untuk kepentingan birokrasi di jajaran TK dan sekolah di Kabupaten Kepahiang. Bersamaan dengan ini, Nata juga mengharapkan agar guru dan Kepsek yang terlibat mutasi ini, untuk segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

 BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (41)

“Ini untuk penyegaran. Terutama bagi yang telah cukup lama menjabat. Saya berharap baik guru atau kepala sekolah agar secepatnya menyesuaikan diri."

 

Untuk diketahui bersama, puluhan kepala sekolah dimutasi diantaranya terdapata, 2 orang Kepala TK, 68 orang Kepala SD, dan 12 orang kepala SMP.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: