86 KPM di Tanjung Raman Senyum Bahagia Nikmati BLT DD

86 KPM   di Tanjung Raman Senyum Bahagia Nikmati BLT DD

Kades, Kasi Kesos Kecamatan, BPD dan Bhabinkamtibmas salurkan BLT DD Kepada Penerima Manfaat-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Pemerintahan Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

BACA JUGA:Polres Kota Buru Pungli Parkir, Setoran Ratusan Ribu Rupiah Perhari

Penyaluran BLT DD oleh Pemdes Tanjung Raman kali ini dikomandoi langsung oleh Kepala Desa (Kades) baru periode 2022-2028, yakni Edi Supardi bersama BPD, Kasi Kesos Kecamatan, perangkat desa dan Bhabinkamtibmas. Acara ini berjalan tertib, lancar dan sukses, Selasa (09/08/2022).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (27)

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 86 KK tampak senyum bahagia menerima uang tunai sebesar Rp 600.000,- yang diperuntukan untuk bulan Juli dan Agustus tahun 2022.

BACA JUGA:Kapolsek Putri Hijau Panjat Tower Telkomsel, Selamatkan Warga Ingin Bunuh Diri

Kades Tanjung Raman, Edi Supardi setelah menyalurkan BLT DD mengatakan agar penerima menggunakan uang sesuai kebutuhan pokok sehari-hari.

 

"Pertama saya ucapkan terima kasih atas amanah kepada saya untuk memimpin Desa Tanjung Raman enam tahun kedepan.  Kepada penerima BLT DD saya tegaskan untuk menggunakan uang sesuai kebutuhan pokok sehari-hari. Jangan gunakan untuk berfoya-foya, " tegasnya. (bri)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: