Peserta Jambore Nasional Pramuka Seluma Dilepas

Peserta Jambore Nasional Pramuka Seluma Dilepas

Sekretaris Mabicab Seluma lepas peserta jambore Nasional-wawan-

 

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sekretaris Mabicab Kwarcab 0705 Seluma H. Hadianto, SE, MM, MSI, Selasa (9/8) melepas peserta Jambore Nasional Pramuka Kwarcab 0705 Seluma, di halaman Kantor Bupati.

BACA JUGA:Jusuf Kalla: Markas PMI Harus Siap Kapan Saja

Pelepasan ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT, Asisten Perekonomian dan Pembanguan Kabupaten Seluma Almedian Saleh, SKM, ME , Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST, Kepala Dinas Pendidikan, Pengurus Kwarcab 0705 Seluma. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (27)

Laporan Ketua Kwartir Cabang yang disampaikan Ketua Harian Kakak Maryono  mengatakan bahwa kegiatan yang dimulai dari tanggal 14-21 Agustus 2022.

BACA JUGA:Kapolri: Timsus Tetapkan Ferdy Sambo Jadi Tersangka Baru Tewasnya Brigadir J

"Kegiatan Jambore Nasional dilaksanakan dari tanggal 14-21 Agustus 2022 di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, dengan peserta 8 putra dan 8 putri ditambah 2 orang pembina pendamping," sampai Ketua Kwartir Cabang, Maryono. 

Sementara itu, Sekretaris Mabicab, H. Hadianto, MM. M. Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama kurang lebih 10 hari.

"Kepada pembina, pendamping  diharapkan dapat menjaga adik-adik peserta selama disana dan kepada adik-adik peserta diharapkan untuk dapat mematuhi aturan yang ada disana dan menjaga kekompakan,"ujar Sekretaris Mabicab. (One)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: