Dinas PUPR Kota Bengkulu Jaga Kualitas Pembangunan Balai Kota Merah Putih

Dinas PUPR Kota Bengkulu  Jaga Kualitas Pembangunan Balai Kota Merah Putih

Suasana pembangunan Kota Merah Putih-Putra-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  Progres pembangunan Balai Kota Bengkulu di Kota Merah Putih  tahap awal telah masuk proses pemasangan struktur , balok  dan kolom. Pembangunan ini selalu dipantau oleh Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Noprisman. 

BACA JUGA: Disayangkan DPRD, Petinggi TAPD Mukomuko Mangkir Saat Pembahasan RKUA-PPAS

Dikatakannya, bahwa pengawasan dan pemantauan dilakukan agar pembangunan Balai Kota ini selesai tepat waktu serta kualitas yang terjamin.

Berdasarkan data di lapangan yang disampaikan oleh Kepala Bidang Cipta Karya, Agus S. Wijaya, progres pengerjaan  pembangunan Balai Kota Bengkulu  lancar dan tanpa ada kendala dari material bangunan , peralatan dan jumlah tenaga kerja. Per hari ini sudah mencapai progres 22% pekerjaaan.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (28)

''Kalo lihat dari kinerja ini kita sangat yakin  di bulan November  atau awal Desember selesai pekerjaan fisik. Pembangunan lebih cepat dari jadwal  dan selesai lebih cepat dari waktu ditentukan,'' jelas Agus kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

BACA JUGA:Melenceng, TKI Asal Seluma Minta Dipulangkan

Ditempat berbeda, Kadis PUPR Noprisman  mengingatkan kembali  agar proses pembangunan Balai Kota Bengkulu  Merah Putih  tidak hanya mengejar  target fisik saja,  namun juga mengejar kualitas.

''Saya berharap pihak ke 3 bisa menyelesaikan sesuai  tahapan RAB dan untuk pihak konsultan pengawas juga tetap melaksanakan tugas  dengan baik  agar hasil pembangunan tetap sesuai dengan spesifikasi dan kualitas sebagaimananya dalam kontrak kerja,'' jelas Kadis PUPR Kota. (ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: