DAMKAR KOTA: Masyarakat Diimbau Tidak Membuang Puntung Rokok di Lokasi Kebakaran

DAMKAR KOTA: Masyarakat Diimbau Tidak Membuang Puntung Rokok di Lokasi Kebakaran

Kijang terbakar-Erdi/RADAR BENGKULU-

KOTA BENGKULU, RADARBENGKULU - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah yang tiba dilokasi kebakaran sekitar jam 20.00 kurang, pihaknya mendapatkan laporan langsung dari masyarakat, bahwa telah terjadi kebakaran di SPBU km 8, sehingga pihak Damkar langsung turun ke lokasi. Setelah sampai dilokasi beliau langsung mengerahkan petugasnya untuk memadamkan api.  

Setelah petugas berhasil mengendalikan api, Yuliansyah mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang puntunhg rokok sembarangan. "Kami minta masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di lokasi kebakaran ini. Takutnya masih ada minyak yang tercecer, sehingga menimbulkan percikan api dan dapat menjadi pemicu kebakaran lagi," pintanya.  

Kebakaran yang terjadi di SPBU km 8 Jalan Adam Malik Kota Bengkulu Senin malam 22 Agustus sekitar pukul 19.30 WIB menghanguskan 1 mobil minibus jenis kijang

"Kami sekitar pukul 8 kurang tadi ada yang melaporkan langsung ke pos, bahwa terjadi kebakaran di SPBU km 8. Saat tiba di lokasi, kami melihat 2 mesin di SPBU dan 1 unit mobil kijang sudah terbakar, '' ujarnya. 

Hingga berita ini diturunkan pihak Damkar belum bisa memastikan penyebab kebaran tersebut dan total kerugian yang dialami. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, namun pihak Damkar mengimbau agar masyarakat tidak merokok dan menyalakan api di SPBU yang terbakar. Karena, masih ada minyak yang masih berceceran dilantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: