Penyebab Kebakaran SPBU KM 8 Masih Didalami

Penyebab Kebakaran SPBU KM 8 Masih  Didalami

--

KOTA BENGKULU, RADARBENGKULU - Alhamdulillah setelah berjibaku selama kurang lebih 1 jam pihak Damkar KOTA BENGKULU akhirnya berhasil memadamkan api yang menghanguskan SPBU di KM 8 KOTA BENGKULU Senin, 22 Agustus 2022. Namun hingga saat ini penyebab kebakaran masih di dalami oleh pihak terkait.

"Kami belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran ini. Saat kami tiba di lokasi tadi api sudah membakar 1 unit mesin dan 1 unit mobil disini," ujar Kadis Damkar KOTA BENGKULU, Yuliansyah. 

Tidak ada koban jiwa dalam kebakaran tersebut. Saat ini, peristiwa kebakaran terjadi tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan di lokasi kebakaran juga telah dipasang garis polisi. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran KOTA BENGKULU, Yuliansyah yang tiba dilokasi kebakaran sekitar jam 20.00 kurang, pihaknya mendapatkan laporan langsung dari masyarakat, bahwa telah terjadi kebakaran di SPBU km 8, sehingga pihak Damkar langsung turun ke lokasi. Setelah sampai dilokasi beliau langsung mengerahkan petugasnya untuk memadamkan api.  

Setelah petugas berhasil mengendalikan api, Yuliansyah mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang puntunhg rokok sembarangan. "Kami minta masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di lokasi kebakaran ini. Takutnya masih ada minyak yang tercecer, sehingga menimbulkan percikan api dan dapat menjadi pemicu kebakaran lagi," pintanya.  

Kebakaran yang terjadi di SPBU km 8 Jalan Adam Malik KOTA BENGKULU Senin malam 22 Agustus sekitar pukul 19.30 WIB menghanguskan 1 mobil minibus jenis kijang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: