Trisna Anggraini Lantik Pengurus DPC IWAPI Bengkulu Tengah

Trisna Anggraini Lantik Pengurus DPC IWAPI Bengkulu Tengah

Suasana pelantikan pengurus IWAPI Benteng-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ketua DPW Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bengkulu, Trisna Anggraini, S. IP, MM, resmi melantik Ketua DPC IWAPI Bengkulu Tengah. Acara ini   dipusatkan di Balai Sindu, Kamis pagi (25/8). 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Benteng yang diwakili Asisten II, Eka Nurmeni, Kadisperindagkop Sugeng  Oswari, Camat Talang Empat dan Kades Kembang Seri Hendri. 

Ketua DPC IWAPI Bengkulu Tengah, Susiana, S, SH, yang juga mantan anggota DPRD Benteng periode 2014-2019 dari partai Hanura, dalam sambutannya siap mengibarkan panji-panji IWAPI di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

"Kita siap membawa IWAPI Benteng untuk ikut berkontribusi dalam program pembangunan di Bengkulu Tengah," ujarnya. 

BACA JUGA:Inspektorat Bengkulu Selatan Panggil Seluruh Kades

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (43)

Sementara itu, Ketua IWAPI Provinsi Bengkulu, Trisna Anggraini mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua IWAPI Benteng secara aklamasi dan segera melanjutkan program kepengurusan sebelumnya. 


Foto bersama usai pelantikan-Iwan-

"Saya ingin kepengurusan IWAPI Benteng dapat melaksanakan program yang tidak muluk-muluk dan banyak. Lebih baik yang ringan-ringan saja agar bisa dilaksanakan secara maksimal. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses," Harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: