Ketua OSIS MAN IC Benteng Ikuti ISLC

Ketua OSIS MAN IC Benteng Ikuti ISLC

Ketua OSIS MAN IC Benteng foto bersama saat Ikuti ISLC-Agus/ist-

 

 

RBI, BENTENG - Ketua Organisasi Siswa (Osis) MAN Insan Cendekia (IC) Bengkulu Tengah (Benteng) M.Thio Redho mengikuti pelatihan kepemimpinan Ketua OSIS SMA se-Indonesia atau Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) 2022. 

 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Human Development Universitas Indonesia ini berlangsung di Universitas Indonesia.

 

Kegiatan yang diikuti Perwakilan Ketua OSIS dari sekolah di berbagai Provinsi seluruh Indonesia ini di sambut antusias para siswa. Bagi mereka kegiatan tersebut dapat memberikan wadah untuk meng-upgrade diri dengan menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang baik.

 

"Kepemimpinan perlu dilatih agar dapat semaksimal mungkin menjadi pemimpin yang baik serta berguna dalam setiap organisasi," kata M.Thio Redho, Ketua Osis Cendekia MAN IC Benteng.

 

Sementara itu, Thio merasa bangga dapat terpilih sebagai delegasi Ketua OSIS se-Indonesia perwakilan Bengkulu yang mengikuti kegiatan ISLC dan berharap dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat di Organisasi Siswa di MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah serta di masyarakat.

 

Disisi lain, Kepala MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah, Imam Ghozali, M.Pd mengapresiasi Ketua OSISCendekia yang telah mampu lolos dalam seleksi pelatihan ini sehingga dapat menimba ilmu pada kegiatan tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: