Promo HUT RI, Griya Duta Kembang Seri Beri Diskon

Promo HUT RI, Griya Duta  Kembang Seri Beri Diskon

--

DP Rp 5 Juta, Terima Kunci

 

RBO, BENTENG - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 77 ini, Perumahan Griya Duta Kembang Seri memberi diskon dengan total DP Rp 5 juta sudah bisa terima kunci.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT. Duta Idaman Property tersebut berlokasi di Dusun 3 Desa Kembang Seri, Gang Aspol.

‘’ Untuk menyemarakkan HUT RI pada tahun ini, kami memberikan diskon dengan total Down Payment (DP) Rp 5 juta, para konsumen sudah bisa langsung terima kunci. Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Arief Hidayat selaku Project Manager dari PT. Duta Idaman Property saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU kemarin (28/8).

Sambung Arief, perumahan bersubsidi type 36 ini dimulai dengan angsuran sebesar Rp 957.000 serta harga jual Rp 150 juta.

Spesifikasi bangunan perumahan ini antara lain, atap genteng metal warna dan plafond gypsum.

"Demi kenyamanan konsumen, spesifikasi bangunan yang kami dirikan pondasi dari batu kali, sloof, kolom dan balok kami menggunakan beton bertulang, untuk dinding batu bata diplester cat warna, atap menggunakan genteng metal warna rangka baja ringan, di lantai memakai keramik 40x40, " promonya. 

Untuk kusen kayu cat warna, plafond gypsum rangka kayu/hollow, jendela kaca polos rangka kayu, pintu utama  menggunakan panel di cat warna. ‘’Pintu yang lain kami memakai panel triplek, sanitair kloset jongkok, air bersih PDAM/sumur gali, pintu kamar mandi fiber/pvc, keramik 20x20 kami pilih untuk lantai di kamar mandi dan listrik ada dua pilihan 900 VA dan 1300 VA.’’

Dengan 105 unit rumah dan luas tanah 121 m2, perumahan yang bermottokan "Rumah Subsidi Rasa Komersil" ini didukung penuh pembiayaannya oleh Bank BTN.

Rumah yang dipasarkan ini diperuntukkan untuk ASN  TNI/Polri, karyawan swasta dan wiraswasta lainnya yang berpenghasilan tidak lebih dari Rp 8 juta perbulan (suami istri). Sedangkan kalau masih lajang Rp 6 juta perbulan.

Perumahan subsidi ini merupakan program pemerimtah. Dimana ada tiga  program didalamnya.

Pertama, FLPP diperuntukkan untuk karyawan swasta, TNI/Polri dengan mendapatkan fasilitas bantuan uang muka sebesar Rp 4 juta dari pemerintah dan bunga 5 % / PA. Kedua, KPR Tapera diperuntukkan untuk ASN, dengan fasilitas bisa DP 0 % hanya bayar biaya proses di bank kurang lebih Rp. 2.500.000. Ketiga, KPR BP2BT diperuntukkan untuk wiraswasta, dengan fasilitas  mendapatkan bantuan potongan KPR maksimal sampai dengan Rp 40 juta dengan KPR bunga pasar.

Untuk info lebih lanjut, konsumen silakan datang ke Kantor PT. Duta Idaman Property yang beralamat di Jalan Tribrata Rukan No. 11-12 Telp. 0736-52319 atau bisa langsung ke kantor pemasaran di lokasi perumahan. Selain itu dapat juga menghubung marketing via Whatsapp di nomor 0852 6791 1112 atau 0823 7849 7777. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: