Tolak Kenaikan Harga BBM, HMI Bengkulu Demonstrasi di DPRD Provinsi Bengkulu Besok

Tolak Kenaikan Harga BBM,  HMI  Bengkulu Demonstrasi di DPRD Provinsi Bengkulu Besok

HMI Cabang Bengkulu akan kepung Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu besok-Azmaliar Zaros-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) selingkup Cabang Bengkulu akan kepung Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu pada 31 Agustus 2022.

Aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD Provinsi Bengkulu besok untuk menolak rencana kenaikan harga BBM. Sebelumnya aksi Pengurus Besar (PB HMI) telah menginstruksikan jajaran Badko, pengurus cabang dan komisariat untuk menggelar aksi demonstrasi serentak di seluruh Indonesia.

Instruksi itu telah diputuskan oleh PB HMI melalui rapat harian Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam pada Jumat 27 Agustus 2022 lalu.

Menyikapi instruksi aksi penolakan kenaikan harga BBM tersebut HMI Cabang Bengkulu mengambil langkah tegas untuk menyuarakan aspirasi dan menggerakkan massa di depan DPRD Provinsi.

BACA JUGA:Operasi Wanalaga Polda Bengkulu Amankan Belasan Tersangka

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (47)

“Ya sudah instruksi langsung dari PB HMI, Besok HMI selingkup Cabang Bengkulu akan kepung Gedung DPRD Provinsi Bengkulu," kata Maulana Taslam yang merupakan Ketua Umum HMI Cabang Bengkulu periode 2022-2023. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: