Masih Banyak Mobil Mewah Pakai BBM Bersubsidi

Masih Banyak Mobil  Mewah Pakai  BBM Bersubsidi

Dir Lantas Polda Bengkulu Kombes Pol Soemardji, S.H saat memantau salah satu SPBU di Kota Bengkulu-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Polda Bengkulu mengimbau pengguna mobil mewah untuk tidak lagi membeli BBM bersubsidi. Ini dilakukan untuk menghindari antrean panjang di SPBU yang dapat menyebabkan kemacetan dijalan raya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dir Lantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Soemardji, S.H., saat melakukan pemantauan di beberapa SPBU yang ada di Kota Bengkulu. Hasil temuannya,  masih banyak ditemukan mobil – mobil mewah membeli BBM bersubsidi seperti bio Solar, ataupun Pertalite.

Dir Lantas Polda Bengkulu menyampaikan meski hingga kini memang belum ada regulasi yang mengatur tentang penggunaan BBM untuk mobil mewah. Namun, dia mengimbau agar pemiliki mobil mewah tidak lagi menggunakan BBM bersubsidi.

BACA JUGA:Dua Kuntum Bunga Rafflesia Arnoldi Mekar Sempurna di Taba Penanjung

"Kami Harap masyarakat yang mampu untuk tidak membeli BBM bersubsidi sehingga dapat mengurai panjangnya antrian yang terjadi di SPBU terutama yang berada dijalur utama," terangnya Minggu (4/9).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (51)

Pihaknya juga akan menindak tegas, apabila masih ada penimbunan BBM subsidi yang terjadi. "Kita akan memantau terus, nantinya yang bertindak itu reskrim polda untuk penanganan nya. Jadi jangan ada lagi penimbunan BBM," tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: