Kepsek dan Dewan Guru SMAN 15 BU Bangun Taman Bunga Sekolah

Kepsek dan Dewan Guru SMAN 15 BU Bangun Taman Bunga  Sekolah

Peletakan batu pertama tanda pembangunan taman bunga dan penataan lingkungan sekolah yang dilakukan secara swadaya oleh kepala SMAN 15 BU, Agus Wagito M.Pd bersama dewan guru-Berlian-

 

PINANG RAYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bertema penataan lingkungan sekolah, Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 15 Bengkulu Utara, Agus Wagito, M.Pd bersama dewan guru membangun taman bunga dan penataan lingkungan sekolah secara swadaya.

Pembangunan taman yang dikerjakan dengan cara bergotong royong itu dikerjakan dewan guru secara bergantian menyesuaikan jam mengajar setiap harinya.

Terpantau RADARBENGKULUONLINE.COM, Selasa (06/09/2022), Kepsek Agus Wagito M.Pd memulai pengerjaan taman dengan ditandai peletakan batu pertama.

Kepsek mengatakan, pembangunan taman bunga serta penataan lingkungan sekolah ini, dilakukan pihak sekolah sebagai bentuk komitmen dirinya bersama dewan guru untuk menciptakan keindahan serta mempercantik lingkungan SMAN 15 BU.

"Kita mulai dari hal kecil untuk merealisasi target dan komitmen bersama dengan dewan guru membawa SMAN 15 BU menjadi sekolah rapi, bersih, indah dan berkualitas," ungkap Kepsek.

BACA JUGA:Super Air Jet Terbang Perdana di Bengkulu 9 September 2022

Dijelaskan Kepsek, selain penataan lingkungan sekolah, pihak sekolah juga telah memasang CCTV di setiap sudut sekolah guna memantau aktivitas murid dan para dewan guru.

Selain itu, pemasangan CCTV juga dinilai dapat meningkatkan keamanan kendaraan siswa dan dewan guru yang terparkir. Bahkan keamanan bagi sekolah itu sendiri.

"Kita juga telah memasang CCTV untuk memantau aktivitas setiap murid dan dewan guru. Selain itu, CCTV juga dapat memantau lingkungan sekolah, kendaraan dan masih banyak lagi fungsinya," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (53)

Ditambahkan Kepsek, penerapan kedisiplinan yang ketat terhadap murid dan dewan guru, serta peningkatan mutu tenaga pengajar, dianggap penting demi menciptakan lulusan yang bermutu dan berkualitas.

"Disiplin itu yang utama. Selain itu, berbagai pelatihan peningkatan mutu tenaga pengajar selalu diikuti dewan guru SMAN 15 BU. Hal ini agar pihak sekolah dapat menciptakan lulusan yang berkarakter,berkualitas,serta berdaya saing didunia pekerjaan nantinya," imbuhnya.

Disisi lain kepsek pun berharap,semua pihak dapat membantu dan berkerja sama untuk membangun dan memajukan sekolah dengan murid telah mencapai 200 lebih siswa/i itu.

 

"Tentu harapan kita, semua pihak, seperti pemerintahan desa Bukit Makmur, Dinas Pendidikan,dan masyarakat sekitar lingkungan sekolah dapat bersenergi untuk membangun sekolah ini," harap Kepsek Agus Wagito M.Pd. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: