Car Free Day Kembali Diaktifkan Pemprov Bengkulu

 Car Free Day Kembali Diaktifkan  Pemprov Bengkulu

Sekda Hamka Sabri, usai pimpin Rapat Tindaklanjut Pelaksanaan Car Free Day-Adit/Ist-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Usai dilanda COVID-19, kegiatan Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang sempat terhenti, kini kembali diaktifkan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

 Seperti yang diungkapkan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, kegiatan Car Free Day akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Pelaksanaannya akan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Bengkulu yang dimulai pada Minggu ke dua dan ketiga setiap bulannya.

BACA JUGA:Pabrik CPO di Mukomuko Belum Patuhi Harga TBS Ketetapan Provinsi

 "Program ini sudah kita gagas pada tahun yang lalu. Namun karena COVID-19, sempat terhenti. Sekarang kita launching kembali. Kegiatan ini dimulai dari Pantai Pasir Putih hingga ke Taman Berkas," sebut Sekda Hamka Sabri, usai pimpin Rapat Tindaklanjut Pelaksanaan Car Free Day, Senam Massal dan Kebersihan Pantai Panjang Bengkulu, di Ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (15/9).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (63)

Dalam kegiatan Hari Tanpa Kendaraan ini, lanjut Sekda, juga akan diisi dengan kegiatan senam massal serta aksi kebersihan Pantai Panjang yang melibatkan seluruh OPD provinsi dan juga bekerja sama dengan instansi vertikal lainnya. 

 

Sumber: