DPRD Bahas Raperda RPIK Bengkulu Utara 2022-2042

DPRD  Bahas Raperda RPIK   Bengkulu Utara 2022-2042

Rapat Kerja Bersama Pemda, DPRD Bengkulu Utara-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rapat kerja dengan pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Utara. Ini dalam rangka pembahasan tentang Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten (RPIK) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022-2042.

Rapat kerja dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I, Juhaili. S. Ip yang mewakili Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH dan diikuti anggota DPRD BU. Pembahasan turut dihadiri pihak Pemerintah Daerah dipimpin oleh Asisten II, Dr. Dodi Hadinata dan Asisten III, Dr. H. Agus Haryanto yang mewakili Bupati Ir. H. Mian.

Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas terkait serta pihak Kemenkumham dan tim ahli dari Universitas Bengkulu. Rapat kerja dilaksanakan beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Bengkulu Ekspor Lintah

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH yang diwakili Waka I Juhaili, S. IP mengatakan, rapat kerja yang digelar oleh DPRD bersama Pemda Bengkulu Utara ini merupakan tahap awal. Hasil rapat kerja ini akan dibawa ke Rapat Paripurna Dewan untuk menyampaikan pendapat akhir fraksi.

BACA JUGA:Polantas Mukomuko Berpangkat Brigadir Dapat Penghargaan dari Kapolda Bengkulu

"Hasil rapat kerja ini akan dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD BU dengan agenda menyampaikan pendapat akhir fraksi," ujar Juhaili. 

 

Sumber: