Masjid Muttaqin Padang Nangka Butuh Bantuan Donatur

Masjid   Muttaqin Padang Nangka Butuh Bantuan Donatur

Inilah rencana lokasi bangun untuk tempat wudhu Masjid Muttaqin, Kelurahan Padang Nangka-Adam-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Masjid Muttaqin yang berada di Jalan Tut Wuri Handayani 3 RT 5 RW 2 Komplek Perumahan P Dan K Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Singaran Pati kini sedang melakukan pembangunan. Masjid yang awalnya dibangun tahun 1994 ini melakukan pembuatan tempat wudhu untuk pria dan wanita.

Keterangan ini diperoleh RADARBENGKULUONLINE.COM, Kamis  (29/9) melalui Ruspian selaku Ketua Takmir Masjid Muttaqin didampingi oleh Harry Nofrianz Prakasa selaku bendahara.

"Namun untuk pembangunan tersebut, dana dari kas masjid kami belum mencukupi. Sedang penggunaannya sangat mendesak untuk dipergunakan oleh jamaah kami. Estimasi dana yang dibutuhkan dalam pembuatan tempat wudhu ini sebesar Rp 29.020.000," terang Ruspian.

BACA JUGA:Wabup Nata: Harapkan Angka Stunting di Kepahiang Menurun

Untuk itu, pengurus masjid sangat memerlukan uluran tangan dari para donatur. "Donasi dari para dermawan dapat disalurkan lewat Nomor Rekening Masjid Muttaqin Padang Nangka, Bank Muamalat 4310046094," jelas Ruspian.

Untuk kontak person pengurus, dapat menghubungi Ruspian selaku Ketua Takmir dengan nomor HP 0852 6794 3970 dan Harry Nofrianz Prakasa selaku bendahara dengan nomor HP 0812 7112 432.

BACA JUGA:Korem 041 Gamas Kumpulkan 49 Kantong Darah

"Atas donasi dari para donatur, saya mewakili seluruh jamaah Masjid Muttaqin mengucapkan ribuan terima kasih dan semoga amal ibadah para dermawan diterima oleh Allah SWT dan diberikan pahala serta diluaskan rezekinya Aamiin Aamiin Yaa Allah," kata Ruspian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: