Bupati Mian Langsung Cek Pembangunan Jalan Rusak

Bupati Mian Langsung Cek Pembangunan Jalan Rusak

Bupati Mian sedang memberikan arahan saat pengecekan langsung pembangunan jalan rusak-Berlian-

 

 
ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian secara langsung turun ke lapangan guna melakukan pengecekan sejumlah pembangunan fisik, proyek fisik pembangunan jalan di Kabupaten Bengkulu Utara.
 
Kegiatan ini dilakukan Bupati Mian, Sabtu (01/10), mulai dari pembangunan jalan wilayah Kecamatan Kerkap hingga ke Kecamatan Putri Hijau.
 
Bupati Mian berharap melalui Dinas PUPR BU agar selama kepemimpinan beliau ruas jalan di Bengkulu Utara semuanya tuntas terhubung ke ruas jalan nasional. Selain itu, kualitas tentunya modal utama, dan tak asal dalam pengerjaannya.

Bupati Mian Cek Langsung Pembangunan Jalan Rusak-Berlian-
 
“Dari yang kita pantau, untuk progres pekerjaan tetap berjalan walaupun ini musim hujan. Sebagian pekerjaan sudah selesai, tentunya semua bertahap kita bangun,” ujar Bupati Mian. 
 
 
Bupati Mian juga menyampaikan, jalan D4-Gembung Raya selama 40 tahun belum tersentuh aspal.
 
“Melalui Dinas PUPR BU mulai pengaspalannya secara bertahap mulai dari tahun 2018 dan akan diteruskan melalui dana DAK 2023,” kata Bupati.
 
Lebih lanjut Bupati menerangkan, Ruas K 3 jalan Air Sabai-Air Pandan. Bupati Mian mengarahkan agar semua truk CPO tidak melewati jalan Kabupaten. Karena kapasitas muatan truk CPO tidak sesuai dengan kelas jalan.
 
"Jalan Kabupaten ini kelasnya beda. Kapasitasnya tak sesuai dengan muatan truk CPO. Jadi CPO jangan melewati jalan ini," tegas Bupati Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: