Bupati Mian Apresiasi Kolaborasi dan Sinergitas TNI

 Bupati Mian Apresiasi Kolaborasi dan Sinergitas TNI

Bupati Mian, Ketua DPRD BU foto bersama jajaran TNI-Berlian-

 

Hadiri Peringatan HUT TNI Ke 77

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Ir. H. Mian yang mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77. Kegiatan bertempat di Makodim 0423 Bengkulu Utara, Rabu (05/10/2022). 

Kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Anggota DPRD BU, jajaran Kepala OPD Bengkulu Utara, Anggota Polres Bengkulu Utara, serta para tamu undangan lainnya. Acara ini berlangsung meriah dan sukses. 

Dalam upacara tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0423 BU, Letkol Inf. Made Mahardika, SH, M. Ip membacakan pidato Jenderal TNI, Muhammad Andika Perkasa, SE, MA, M. Sc, M.Phil, Ph.D, yang berisi imbauan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tupoksi TNI.

“Berdasarkan data lembaga survei Indonesia, TNI mendapat kepercayaan dari masyarakat sebesar 93%. Oleh karena itu untuk semua prajurit dan PNS TNI diharapkan dapat menjaga kepercayaan tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai tupoksi,” katanya. 

BACA JUGA:Kominfo Provinsi Bengkulu Gelar Uji Kompetensi Wartawan Gratis

Sementara itu, Bupati Ir.H.Mian atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77. Dalam kesempatan tersebut Bupati Mian juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas yang telah terbangun antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Walikota Bengkulu MoU bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara sekaligus Forkopimda mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 dan juga terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas yang telah terbangun," ujar Bupati Mian. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: