Hujan Angin, Tiang Listrik Roboh di Ulok Kupai

Hujan Angin, Tiang Listrik Roboh di Ulok Kupai

Inilah tiang listrik yang roboh-Berlian-

 

ULOK KUPAI, RADARBENGKULUONLINE.COM   - Salah satu tiang listrik milik PLN di Desa Pondok Bakil, Kecamatan Ulok Kupai, Bengkulu Utara Kamis sore (6/10) roboh akibat tertimpa pohon.

Angin yang kencang disertai hujan, menyebabkan pohon kayu tumbang hingga menimpa kabel listrik milik PLN dan mengakibatkan tiang penopang kabel tersebut roboh.

Robohnya tiang listrik itu berdampak dengan padamnya aliran listrik di wilayah Desa Pondok Bakil dan sekitarnya.

Saat dikomfirmasi kepada Kepala Desa Pondok Bakil, Firman membenarkan kejadian robohnya tiang milik PLN itu. Dikatakan Firman,tiang listrik milik PLN tersebut roboh ke arah jalan dan memblokir jalan penghubung desanya dan Desa Talang Berantai.

"Ya bang, tiang listrik PLN roboh sekitar jam 04:00 sore (6/10) dan menutup jalan,"ungkap Firman.

Ditambahkannya, dirinya telah berkomunikasi dengan pihak PLN agar segera memindahkan kabel serta tiang listrik dari jalan untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Dihantam Gelombang Tinggi, Satu Nelayan Seluma Hilang

"kita telah hubungi pihak PLN untuk memindahkan tiang serta kabel listrik yang menutup jalan dan juga memperbaiki jaringan listrik yang padam,"jelas Kades.

Terpisah, Kepala Kantor Jaga PLN Ketahun, Azhar Rosyadi  menyampaikan, anggota PLN kantor jaga Ketahun telah ke lokasi kejadian dan memperbaiki jaringan listrik yang saat ini padam di wilayah tersebut.

BACA JUGA: Pengurusan Adminduk Semakin Dipermudah

"Personel lagi baru ngecek ke lokasi kak. Pasca hujan jadi baru bisa dicek. Kita akan sesegera mungkin memindahkan tiang roboh itu dan memperbaiki jaringan listrik yang padam," ujar  Azhar Rosyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: