Hati-Hati, Tiang Listrik Ancam Keselamatan Pengendara Lintas Tais-Manna

Hati-Hati, Tiang Listrik Ancam Keselamatan Pengendara Lintas Tais-Manna

Tiang listrik miring nyaris roboh mengkhawatirkan pengendara dan warga Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil-Wawan-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Warga Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil mengeluhkan adanya kondisi tiang listrik PLN  miring di pinggir jalan lintas Tais-Manna.

Kondisi ini selain mengancam pengendara, juga mengkhawatirkan sejumlah warga yang bermukim di lokasi tersebut. Karena itu, perlu hati-hati lewat dekat jalan ini.

BACA JUGA:Sayang Sekali, Minat Masyarakat Bengkulu Selatan Ikut Program PTSL Masih Rendah

 

 

Pasalnya, kemiringan tiang listrik sudah tak wajar, dan tinggal menunggu waktu roboh. Cuaca tidak menentu, angin kencang dan hujan, menambah kecemasan warga sekitar.

" Sudah sejak seminggu terakhir, kondisi tiang listrik miring makin mengkhawatirkan.  Bisa jadi disebabkan beratnya beban kabel dan material lainnya serta kurang dalamnya galian tiang , sementara makin lama tanah makin tergerus," sampai Yudi Hadion, warga Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil kepada  RADARBENGKULU.DISWAY.ID Minggu (27/8). 

BACA JUGA:Antusias, Klub Sepak Bola Berbondong-bondong Ikut Turnamen Sepak Bola Piala Dandim

 

 

Masyarakat sekitar berharap agar pihak terkait untuk segera menindaklnajuti. Sebab, selain mengancam jiwa dan rumah warga, juga mengancam jaringan listrik PLN. 

" Jangan sampai menunggu roboh baru bertindak," harapnya. 

BACA JUGA:Ingat! Ini Khasiat Minum Air Hangat untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id