Bupati Mian Minta Lomba Drumband Jadi Kegiatan Rutin

Bupati Mian Minta Lomba   Drumband Jadi Kegiatan Rutin

Bupati Bengkulu Utara membuka Kejurkab Drumband Kelas Junior-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam rangkaian hari jadi Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke-46 tahun,  Pemerintah Kabupaten BU menyelenggarakan Kejurkab Drumband Kelas Junior dengan Tema “Kirab Nusantara Drumband” dengan menampilkan pameran Drumband Kelas Junior sebanyak 19 Grup, Senin (10/10).

Pada kesempatan ini, Bupati BU, Ir.H.Mian membuka secara resmi Kirab Nusantara Drumband Kelas Junior, yang turut dihadiri oleh Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah, Asisten Setdakab BU, Kepala OPD, Ketua Organisasi wanita serta seluruh tamu undangan.

Bupati Mian atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi menyiapkan berbagai acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten BU yang ke-46.

“Wujud syukur karena selama dua tahun absen dikarenakan pandemi Covid-19 dan meminta kepada jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Agar even Lomba Drumband menjadi Agenda Rutin Tahunan dalam mengembangkan kreativitas pemuda-pemudi di Bengkulu Utara,” ujar Bupati Mian.

BACA JUGA:Jabatan Sekda Bengkulu Utara Kosong

Bupati Mian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi, berkolaborasi dalam meramaikan dan memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Utara ke-46.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Pasti Konsisten Tangani Korupsi Samisake

“Pada kesempatan ini menjadi momentum yang sangat istimewa karena sudah kurang lebih 2 kali tidak diadakan dikarenakan pandemi Covid-19 dan saya tekankan kepada jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga agar Lomba Drumband menjadi even rutin tahunan untuk meningkatkan kreativitas pemuda-pemudi di Bengkulu Utara,” tuturnya. (bri) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: