Malam Puncak Hari Jadi Bengkulu Utara Dipenuhi Ribuan Masyarakat

Malam Puncak Hari Jadi Bengkulu Utara  Dipenuhi Ribuan Masyarakat

Hadirkan Artis Ibu Kota, Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten BU Ke 46 Dipenuhi Ribuan Masyarakat-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Malam puncak peringatan hari jadi Kabupaten Bengkulu Utara yang ke 46 tahun 2022 tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mendatangkan artis Ibukota,  Judika bersama artis Ibukota dan artis lokal lainnya, yakni Glow Rossa, Marina Sans, Nirwana, Jeje & Javis Group Band bertempat di Alun-alun Rajo Malim Paduko, Arga Makmur, Sabtu malam, (15/10/2022).

Peringatan malam puncak hari jadi Kabupaten Bengkulu Utara ke 46 ini dibuka langsung oleh Bupati Ir. H. Mian yang didampingi Wabup Arie Septia Adinata SE, M.Ap serta dihadiri unsur Forkopimda, Ketua TP PKK, Ketua GOW, PLT Sekda, OPD.

Kemudian, disaksikan ribuan masyarakat Bengkulu Utara dari semua kalangan baik laki-laki, perempuan, anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua memenuhi lapangan Alun-alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur, Bengkulu Utara. 

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengucapkan apresiasi atas antusias masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dalam memeriahkan malam puncak rangkaian hari jadi Kabupaten Bengkulu Utara ke 46.

“Ini merupakan malam puncak sekaligus pesta rakyat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Kami atas nama Pemerintah mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas antusiasme masyarakat malam ini,” ucapnya.

BACA JUGA:Bupati Mian Lantik H. Fitriansyah Sebagai Pj Sekda Bengkulu Utara

Lebih lanjut, Bupati Mian menyampaikan bahwa agenda malam puncak kali ini adalah ajang silaturahmi seluruh masyarakat Bengkulu Utara yang telah 2 tahun tertunda karena pandemi Covid-19.

“Mari kita jadikan malam puncak kali ini sebagai ajang silaturahim bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara yang mana 2 tahun ke belakang tidak bisa kita laksanakan karena pandemi covid-19,” jelasnya. 

Sementara itu Artis Ibukota Judika Sihotang dilansir dari media sosial Instagram (IG) pribadi miliknya @Jud1ka menulis, Malam mingguanku bareng teman2 di Arga Makmur Bengkulu Utara. Rintik hujan malam ini bikin romantis!! ?

BACA JUGA: KPU Kota Rakor Bersama Parpol Hadapi Verfak Pemilu 2024

Terimakasih buat cinta kalian semua.. jaga kesehatan,yang jomblo tetep happy dan yang pasangan dijaga pasangannya jangan sampai lepas!! 

Selamat HUT Arga Makmur 46

Postingan yang melampirkan penampilannya menghibur masyarakat Bengkulu Utara tersebut sontak mendapat respon positif dari para pans dengan membanjiri kolom komentar dan like. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: