Polisi Bengkulu Tengah Bagikan Beras ke Pengendara

Polisi Bengkulu Tengah Bagikan Beras ke Pengendara

Polisi Bengkulu Tengah bagikan beras ke pengendara-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Guna mengedukasi masyarakat agar tidak takut dengan pihak kepolisian, serta sekaligus memberikan sosialisasi terkait aturan dalam berkendara, Rabu (19/10) pagi, jajaran Polres Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan kegiatan pembagian sembako berupa beras ke pengendara yang melintas. Seperti terlihat di depan kantor Polsek Talang Empat.

"Ada 20 paket beras yang kami bagikan, dengan masing-masing seberat 5 kilogram bagi setiap pengendara yang melintas," ungkap Kapolsek Talang Empat Iptu.Andani Abadi. 

Diterangkan dia lebih lanjut, pembagian beras tidak dilakukan ke seluruh pengendara. Namun, hanya pengendara yang masuk dalam kategori kurang mampu atau warga yang memang membutuhkan. 

BACA JUGA:Sempat Ricuh, Pertandingan Sepak Bola Berakhir Damai

"Pembagian beras ini merupakan kegiatan pihak kepolisian dalam pendekatan persuasif ke masyarakat, serta mengedukasi masyarakat agar selalu menaati aturan dalam berkendara," tegasnya. 

Ditambahkan, kegiatan ini merupakan cara untuk mengembalikan citra masyarakat terhadap polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Sehingga masyarakat memandang polisi sebagai mitra, bukan musuh dari masyarakat. 

BACA JUGA: Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Launching Gerakan Tanam Cabai di Pekarangan

"Kami berharap beras yang dibagikan bermanfaat dan masyarakat terbantu dengan adanya pembagian paket beras ini," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: