Mall Pelayanan Publik Benteng Beroperasi Tahun Depan

Mall Pelayanan  Publik Benteng Beroperasi Tahun Depan

Tahun Depan Mal Pelayanan Publik Beroperasi-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemkab Benteng menggelar rapat lanjutan terkait percepatan dan persiapan pemanfaatan gedung Dekranasda untuk Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Rapat dipimpin Asisten 3 Setdakab Bengkulu Tengah, Elyandes Kori. Acara ini dihadiri PJ Sekda, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan seluruh OPD maupun instansi Vertikal yang terkait dalam pembentukan Mall Pelayanan Publik. 

Sementara itu, Asisten 3 Elyandes menyampaikan untuk segera melaksanakan percepatan Mall Pelayanan Publik.

"Ditargetkan paling lambat di bulan April 2023 harus sudah launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bengkulu Tengah," jelasnya. 

Dibagian lain, PJ Sekda Benteng, Hendri Donal juga menanyakan sejauhmana persiapan OPD yang mengisi Gerai Pelayanan maupun instansi Vertikal yang terkait pelayanan-pelayanan di Bengkulu Tengah yang diperlukan dalam pembentukan Mall Pelayanan Publik agar cepat terlaksana pembentukan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Bapak Dua Anak Ditemukan Meninggal Dalam Gudang Ikan

"Kalau sudah beroperasi masyarakat bisa terlayani dengan baik," terangnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Benteng, Fajrul Rizki menyampaikan, dalam pembentukan Mall Pelayanan Publik ini tidak terlepas dari pendampingan Kemenpan RB. Mereka yang merekomendasikan, memberikan saran dan arahan dari Kemenpan RB. 

"Kami juga akan menyampaikan tahapan ini ke Kemenpan RB serta melakukan kajian-kajian tentang rencana pembentukan Mall Pelayanan Publik akan ada MOU dengan instansi Vertikal," jelasnya. 

BACA JUGA:Guru Honor Lulus PG Merasa Dioper-oper

Ditambahkan, paling lambat penandatanganan MOU kesepakatan dikumpulkan pada hari Jumat untuk sebagai bahan yang akan dibawa ke Kemenpan RB. (ags)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: