Banner Perpustakaan

Polsek Manna Razia Tempat Karaoke

Polsek Manna Razia Tempat Karaoke

Pemandu Lagu (PL) yang sedang diperiksa oleh polisi wanita (Polwan) disalah satu tempat karoke-Fahmi-

Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Untuk menjaga kondusivitas Kamtibmas, Polsek Manna laksanakan razia di beberapa tempat karaoke . Seperti  Karaoke Butterfly, Home Karaoke MS. Mereka  melakukan pemeriksaan kepada pengunjung, Pemandu Lagu (PL) serta kendaraan roda empat maupun roda dua. 

Kapolsek Manna, Iptu Yevi Mulyadi,S.Sos menyampaikan, kegiatan ini dilakukan oleh seluruh personel Polsek Manna. Dari pihak Polres Bengkulu Selatan di backup Kasat Reskrim, Iptu Fajri Amali Chaniago, S.Ik beserta anggota dan Kasat Narkoba, Todo Rio Tambunan, ST beserta anggota untuk melakukan razia di tempat hiburan malam di lingkungan hukum Polsek Manna.

"Untuk memastikan tidak adanya tindak kejahatan kita lakukan pemeriksaan identitas dan isi tas Pemandu Lagu (PL) dan pengunjung guna mempersempit ruang gerak para pelaku pelanggaran dan kejahatan Wilkum Polsek Manna. Seperti  pemeriksaan terhadap senjata tajam, minuman keras, premanisme dan obat-obatan terlarang (narkoba) serta kelengkapan dokumen kendaraan pengunjung,"ucap Yevi di ruangannya Kamis (27/10).

Dalam razia tersebut tim telah mengamankan tiga unit kendaraan bermotor roda dua dan satu unit mobil tanpa kelengkapan dokumen surat-surat.

Yaitu, Honda Beat putih dengan No.Pol BD 3090 CV, Honda CBR tanpa No.Pol dan Beat merah tanpa No.Pol serta satu unit mobil tanpa kelengkapan dokumen dengan ciri-ciri Toyota Calya merah B 2648 TYR.

BACA JUGA:Bapak Dua Anak Ditemukan Meninggal Dalam Gudang Ikan

Saat ini barang bukti Ranmor R4 dan R2 diamankan di Mako Polsek Manna, Polres Bengkulu Selatan.Apabila nantinya barang bukti yang dibawa ingin dikeluarkan, maka harus melengkapi dokumen yang dibutuhkan 

BACA JUGA:Guru Honor Lulus PG Merasa Dioper-oper

"Untuk itu kita juga mengimbau kepada masyarakat,agar tidak melakukan tindak kejahatan. Karena kami akan melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang melakukan pelanggaran diwilayah hukum Polsek Manna,"pungkas Yevi.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: