Program PKS Menyapa Dilaksanakan Serentak di Bengkulu

Program PKS Menyapa Dilaksanakan Serentak di Bengkulu

Inilah kegiatan yang diakan PKS Bengkulu-Iwan-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  PKS Bengkulu mengadakan acara bakti sosial ( baksos ).  Diantaranya, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sayur dari rumah ke rumah, senam hingga jalan sehat bersama. Acara ini dilaksanakan Minggu pagi (30/10) secara serentak di Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, kegiatan ini merupakan program bidang Kaderisasi DPP PKS dengan tema  PKS Menyapa.  Lalu dibreakdown oleh kami didaerah dengan mengadakan acara yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA:Kamera Ponsel Polantas Mukomuko Incar Pengendara Langgar Lalu Lintas

''Diantaranya di Rejang Lebong dan Bengkulu Selatan ada Jalan Sehat, di Bengkulu Utara ada Senam bersama di Pasar Raya Arga Makmur ,di Kota Bengkulu hampir disetiap kecamatan melakukan agenda masing masing dan diikuti daerah lainnya se-Provinsi Bengkulu. Dan acara ini serentak pula secara Nasional oleh DPW-DPW lain diseluruh Indonesia,"pungkas ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu ini.

BACA JUGA:Resmikan PLTMH di Kabawetan, Bupati Dorong Investor Kembangkan Potensi Sungai

Sementara itu, Rahmat Widodo S.Hut selaku ketua DPD PKS Kota Bengkulu yang berkesempatan bersama kegiatan di DPC Ratu Agung mengatakan, "Hari ini DPD PKS Kota Bengkulu melakukan kegiatan berbagai macam kegiatan dalam rangka menyukseskan bulan PKS menyapa dengan bermacam kegiatan. Mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sayur mayur dari rumah kerumah berjumlah ratusan paket, senam hingga jalan sehat bersama di hampir seluruh DPC,"tuturnya.


Inilah salah satu kegiatan yang diadakan PKS Bengkulu-Iwan-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: