Bupati Bengkulu Tengah Tunjuk Plt Kadis Dikbud Baru

Bupati Bengkulu Tengah Tunjuk Plt Kadis Dikbud Baru

Penjabat (PJ) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.Heriyandi Roni,.M.Si-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si menunjuk Gunawan R,SE,MM sebagai Plt.Kepala Dinas (Kadis) Dikbud Kabupaten Benteng yang baru menggantikan Plt yang lama, Sri Rusniati,SE yang telah habis waktu masa jabatannya pada 2 November kemarin.

Adapun acara sertijab dilakukan hari Kamis (3/11) kemarin di kantor Dinas Dikbud Benteng.

Sementara itu, Gunawan yang juga menjabat Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Setdakab Benteng ini akan menjabat sebagai Plt selama tiga bulan kedepan atau setelah adanya pelantikan Kadis Dikbud Benteng definitif.

"Sebagai bawahan saya siap menerima amanah dan menjalankan tugas yang diberikan Pj Bupati Benteng untuk tiga bulan kedepan," terang mantan Kasatpol PP Benteng ini.

BACA JUGA:Pegawai Honorer di Kota Bengkulu Diancam 15 Tahun Penjara

Ditambahkan dia, berdasarkan Surat Edaran BKN nomor 1 tahun 2021, jabatan Plt lama sudah satu kali perpanjangan. Kemudian hasil dari tim penilaian kinerja dengan mempertimbangkan regulasi, maka dirinya diamanatkan menjabat pelaksana tugas. 

"Ini triwulan terakhir dan harus dikejar target kerja yang sudah dilaksanakan oleh Plt lama," terangnya.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Masih Memiliki Utang

Sekadar informasin, Plt Kadikbud lama Sri Rusniati kini bertugas di Dikbud Benteng dengan jabatan lamanya sebagai Kabid Pembinaan SD. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: