Laporan Dugaan Pungli Dengan Kekerasan di Jalinbar Urai-Bintunan Belum Masuk

Laporan Dugaan Pungli Dengan Kekerasan di Jalinbar Urai-Bintunan Belum Masuk

Inilah jalan lintas barat ( Jalinbar ) Urai-Bintunan-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dugaan aksi pungutan liar (Pungli) dengan kekerasan terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) Urai-Bintunan. Hal ini diketahui dari beredarnya informasi yang mengatakan ada oknum yang melakukan pungli dengan kekerasan terhadap sopir truk yang melintas di jalur Urai-Bintunan. 

Dari informasi yang beredar, sopir truk diketahui bernama Sodik Yunanto (44) asal Jawa yang mengemudikan truk bermuatan durian. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Batik Nau, Iptu. Hardiansyah, SH mengatakan pihaknya tidak menerima laporan resmi atas kejadian tersebut. 

"Laporan resmi tidak ada dek. Namun info yang beredar kejadiannya di Desa Serangai, yang mana awal mulanya sopir yang diketahui mengemudikan truk bermuatan durian dari Jawa itu saat melintas di Desa Urai dihadang dengan diminta sejumlah uang. Namun karena terduga korban tidak memberikan uang yang diminta dan terus melaju kendaraannya, korban pun dikejar oleh oknum yang diduga melakukan pemerasan itu," ujar Kapolsek kepada  RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

BACA JUGA:Izin Indomaret dan Alfamart akan Dibekukan Jika ...

Lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya mendapat informasi langsung menerjunkan anggota. Namun tiba di lokasi tidak ditemukan. Baik terduga korban maupun terduga pelaku. 

BACA JUGA:APBD-P Provinsi Bengkulu Harus Dirasionalisasikan

"Begitu dapat informasi, anggota langsung meluncur ke lokasi. Namun tidak ditemukan  terduga korban dan juga terduga pelaku. Hingga saat ini pun tidak ada laporan secara resmi masuk ke kami," jelas Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: