SMK-S 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu Buka Pojok Bengkel

SMK-S 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu Buka Pojok Bengkel

Siswa SMK-S 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu siap memberikan pelayanan gratis untuk warga -Adam-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Menyambut Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta, Jawa Tengah, SMK-S 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu memberikan pelayanan gratis ke warga pemilik kendaraan sepeda motor. Itu dilakukan di Kampus IV UMB di Jalan Adam Malik, Kota Bengkulu. Tepatnya dekat Polda Bengkulu

Ini juga sebagai sarana pendidikan dan praktik pelatihan bagi para siswa khususnya siswa yang ada di jurusan Teknik & Bisnis Sepeda Motor dan sekaligus mempromosikan SMK-S 9 Muhammadiyah kepada masyarakat umum.

Kepala SMK-S 9 Muhammadiyah, Hermansyah, S.Pd saat ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID Selasa (15/11) mengatakan, untuk penggantian spare part, itu dikenakan harga. Itu pun dengan harga yang terjangkau.

"Kegiatan yang  diadakan ini meliputi servis gratis, ganti oli dan ganti spare part. Untuk servis ringan sendiri digratiskan bagi konsumen. Namun untuk ganti oli dan penggantian spare part dikenakan biaya yang lebih murah dari harga pasar. Ini untuk meringankan para warga," jelas Hermansyah.

BACA JUGA:Inilah Tulisan Yang Benar Tentang Mukomuko

Terlihat 200 orang pengunjung sangat antusias pada acara ini yang dibina dan diawasi guru-guru SMK-S 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu dan 1 orang perwakilan dari PT.Astra International Tbk.

BACA JUGA:Luar Biasa, Prestasi MAN 1 Kota Bengkulu Tahun 2022

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan di kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu, dan dilakukan mulai tanggal 17 Oktober 2022 hingga 1 November 2022 yang lalu. SMK-S 9 Muhammadiyah ini sendiri terletak di Jalan Kenanga, Kelurahan Kebun Kenanga, Kota Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: