Jalinbar Bintunan-Urai Kembali Ambles, Kondisinya Mengerikan

Jalinbar Bintunan-Urai Kembali   Ambles,  Kondisinya Mengerikan

Inilah kondisi Jalinbar di Desa Selolong yang hanya menyisakan aspal lebih kurang 1 meter-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Jalan lintas barat (Jalinbar) Bintunan-Urai yang berada di Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu pagi (16/11/2022) kembali ambles dan membuat kondisi badan jalan sangat mengerikan. Kini hanya menyisakan aspal lebih kurang 1 meter. 

Kades Selolong, Bambang Sugianto melalui pesan whatsapp mengatakan dirinya bersama jajaran Pemdes dan warga saat ini berada di lokasi guna mengamankan lalu lintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

"Tadi pagi ada warga yang memberitahu kalau jalan ini kembali ambles. Yang kemarin aspalnya retak, hari ini sudah ambles ke laut. Hanya menyisakan aspal di badan jalan lebih kurang 1 meter," kata Kades. 

Kades mengimbau kepada pengendara agar menghindari lewat Jalinbar. Terutama mobil bermuatan berat seperti truk dan sejenisnya. 

BACA JUGA: UMP Bengkulu Cuma Naik Sebanyak Ini

"Untuk pengendara kami imbau agar cari jalan alternatif lain. Terutama kendaraan berat jenis truk, lohan dan sebagainya. Kalau kendaraan pribadi saat ini masih bisa lewat, namun ekstra hati-hati," terang Kades. 

Kades juga mengharapkan segera adanya tindakan dari pemerintah terkait sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:Ini Strategi dan Solusi Atasi Stunting TPPS Provinsi Bengkulu

"Sekarang kondisinya sangat mengerikan mas. Sudah kita koordinasikan ke pihak terkait. Harapan kami segera ada tindakan, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Mengingat ini jalan yang digunakan masyarakat sehari-hari. Terutama anak sekolah yang sekolahnya di Ketahun," jelas Kades. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: