Truk Semen Tergelincir Setelah Oleng di Liku Sembilan

Truk Semen Tergelincir Setelah Oleng di Liku Sembilan

Semen dikeluarkan untuk evakuasi kendaraan-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kecelakaan lalulintas tunggal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Benteng. Tepatnya di KM 45 kawasan Liku Sembilan Taba Penanjung, Rabu (16/11).

Adapun peristiwa nahas ini menimpa sebuah mobil Fuso bermuatan semen bernomor polisi A 9840 ZX yang dikemudikan oleh Migi, warga Kota Bengkulu.

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Benteng Briptu Dhika mengatakan, kronologis kejadian Fuso tersebut melaju dari Kota Bengkulu menuju Kota Lubuk Linggau. Namun, saat ditikungan tajam kendaraan terlalu mengambil bagian bahu jalan yang baru dicor semen sehingga masih lunak, ban kiri Fuso terperosok hingga tergelincir.

BACA JUGA: UMP Bengkulu Cuma Naik Sebanyak Ini

"Bagian belakang sebelah kiri kendaraan terperosok, membuat Fuso tersebut dalam posisi miring, lantaran bermuatan berat kendaraan tidak dapat bergerak. Posisi miring menutupi sebagian badan jalan," paparnya.

Diterangkan, untuk mengurai kemacetan, pihaknya melakukan sistem buka tutup. Pengamanan juga dilakukan agar tidak terjadi penjarahan semen.

BACA JUGA:Jalinbar Bintunan-Urai Kembali Ambles, Kondisinya Mengerikan

"Evakuasi segera dilakukan dari pihak perusahaan terhadap Fuso yang mengalami kecelakaan, muatan semen dibongkar untuk memudahkan evakuasi," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: