Sorban Tour Hadir di Seluma, Tawarkan Paket Umroh Termurah

 Sorban Tour Hadir di Seluma, Tawarkan  Paket Umroh Termurah

Inilah paket yang ditawarkan PT Sorban Tour di Seluma-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Saat ini di wilayah Kabupaten Seluma dan sekitarnya, telah hadir Biro Travel Umroh PT Sorban Utama Nusantara ( Travel Resmi GP ANSOR). 

Dengan ragam pilihan paket biaya umroh  2022 murah terjangkau, akan membantu mewujudkan impian anda menunaikan ibadah umroh ke tanah suci bersama keluarga tercinta dengan aman, nyaman, tenang, bisa tidur menyerahkan kepercayaan uang ongkos perjalanan Umroh dan haji Furoda kepada Sorban Tours & Travel.

Karena Sorban Biro Travel milik organisasi Pemuda Ansor yang bisa dilacak keberadaannya dari tingkatan ranting sampai pusat, serta dibina langsung oleh Ditjen Penyelanggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kepala Cabang PT Sorban Nusantara Utama Seluma, Wawan B. Soetrisno mengatakan, Sorban hadir sebagai wujud pengembangan lembaga ekonomi Ansor Banser yang terpercaya.

"  Sorban atau Ansor Banser yang bergerak dibidang layanan biro perjalanan umroh dan haji plus menjadi satu pilihan alternatif perjalanan ibadah yang terpercaya sesuai tuntunan ibadah Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Mengingat biro tersebut dikelola langsung oleh kader atau anggota Ansor," kata Wawan, saat ditemui RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang. 

Sorban sendiri melayani umroh dengan pilihan paket 9 hari Rp 26. 500.000.serta paket umroh 12 hari Rp 32.500.000. Dengan jadwal keberangkatan yang bisa ditentukan berdasarkan program bulan tertentu.

" Sorban bisa melayani keberangkatan untuk jamaah individual, mengingat adanya kantor cabang yang tersebar di beberapa kota hingga Saudi sehingga bisa melakukan perjalanan gabungan langsung dari pusat,” terangnya. 

Untuk harga sendiri sudah termasuk, visa, tiket pesawat, air port tax dan handling air port, makan 3 kali sehari, pembuatan pasport dan vaksin, perlengkapan umroh, city tour, muthawwif dan muttawwifah, manasik hingga perlengkapan tambahan seperti 5 liter zam-zam serta bagasi 20 kg.

" Untuk rencana jadwal keberangkatan, bulan Desember 2022, Januari 2023 dan Februari 2023," sampainya. 

Selain itu, PT Sorban juga bekerjasama dengan bank terpercaya melalui sistem tabungan umroh sebagai layanan alternatif kemudahan bagi para calon jamaah untuk melakukakan perjalanan ibadah dengan angsuran. Ada lagi, paket wisata domestik dan paket wisata Internasional yang aman nyaman dan terpercaya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: