Pasar Cinta Sekundang Tingkatkan Perekonomian UMKM

 Pasar Cinta Sekundang Tingkatkan Perekonomian UMKM

Pengunjung Pasar Cinta yang berada di Lapangan Sekundang-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM  -  Pasar Cinta yang dibuka setiap hari Jumat sampai Minggu setiap sore sampai malam hari di lapangan Sekundang Bengkulu Selatan mampu tingkatkan perekonomian untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

Owner Pasar Cinta Ade Bewok menyampaikan terima kasih atas suport Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE. MM serta Kepala Bank BSI, Deki Hadiwibawa yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Pasar Cinta yang nantinya diharapkan bisa berkembang. 

"Pasar Cinta ini selain menjadi lokasi perputaran ekonomi, kami juga memberikan kepada seluruh pengunjung hiburan yang setiap harinya diiringi oleh Akustik. Nantinya kita harapkan mampu menghilangkan kepenatan setelah seharian beraktivitas, " ujar Ade di Lapangan Sekundang Kamis (17/11). 

BACA JUGA:DP Spesial Mobil Xenia, Sigra R, Rocky Hanya Segini Lho!

Selain itu, lokasi Pasar Cinta bisa sebagai lokasi tempat kunjungan bersama keluarga. Karena masyarakat selain melihat hiburan bisa juga menikmati makanan dan minuman yang disiapkan oleh pelaku UMKM. 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepad Polres Bengkulu Selatan  yang telah memberikan suport dalam menjaga keamanan dan ketenteraman Bengkulu Selatan. Termasuk  TNI, Kejari dan OPD. 

BACA JUGA: UMP Bengkulu Cuma Naik Sebanyak Ini

"Semoga kedepannya, jumlah pelaku UMKM akan terus bertambah. Sehingga mampu menjadi lokasi bagi masyarakat yang hadir dari luar daerah untuk menikmati makanan dan minuman. Bahkan  disini juga menyediakan makanan khas Bengkulu Selatan, " pungkas Ade.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: