Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personel Terbaik

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada  Personel Terbaik

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH. SIK. MH memberikan penghargaan kepada personel terbaik-Fahmi-

 



MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH SIK. MH  memberikan  piagam penghargaan  kepada personel Polres Bengkulu Selatan yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya.

" Adapun kedua personel yang kita berikan penghargaan adalah Aipda Yudi Kristanto, jabatannya sebagai P.S. Kanit BinPolmas Sat Binmas yang berkontribusi dalam Pembinaan dan Penggerak Olah Raga  Beladiri Karate dan Aipda Sutiyono,S.H ,jabatan P.S. Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan yang berkontribusi dalam pembinaan dan penggerak olah raga Bola Voli di Bengkulu Selatan, "ungkap Juda saat dihubungi RADARBENGKULUONLINE.COM  diruang kerjannya Senin (21/11).

Hal ini sesuai  dengan program dari Kapolri tentang Program Quickwins Presisi yang terdiri dari 10 Program dan secara garis besarnya disimpulkan menjadi 3. Yaitu Mendekatkan diri  dan berinteraksi dengan masyarakat, pelayanan yang prima ( mudah, cepat dan tanpa biaya (terkecuali yang sudah ada SOP), menjaga sikap dan prilaku anggota ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Mantan Sekda Benteng dan PPTK Divonis 1 Tahun Penjara


Untuk Aipda Yudi Kristanto ini sudah sangat dikenal di Bengkulu Selatan sebagai pelatih atau senpai olah raga beladiri Karate dan saat ini tidak kurang dari 300 karateka anak didiknya yang masih rutin berlatih dibawah bimbingan yang bersangkutan.

Sedangkan untuk Aipda Sutiyono,  yang memang dikenal sebagai atlet bola voli dan juga baru- baru ini telah berhasil dan sukses dalam menggelar turnamen Kapolres Cup Tahun 2022.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Proyek Senilai Rp 25 Miliar Dilimpahkan ke Kejati Bengkulu


" Untuk itu kita berharap dengan pemberian penghargaan ini mampu menjadi tauladan bagi personel Polres Bengkulu Selatan yang lain,  menjadi motivasi dalam menjalankan tugasnya sesuai bidang masing - masing, "pungkas Juda.

Sumber: