Ini Kata Hamdan Soal Dugaan Oknum Eselon II Berselingkuh

Ini Kata Hamdan  Soal Dugaan Oknum Eselon II Berselingkuh

Ipda Hamdan Syarbaini,S.Sos-Fahmi-

 

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Terkait pemberitaan di media massa soal dugaan  oknum Eselon II selingkuh, Kepala Inspektorat Bengkulu Selatan, Hamdan Syarbaini,S.Sos  angkat bicara. Bapak yang mempunyai Tugas Pokok dan Fungsi(Tufoksi) sebagai pengawas akan mengusut masalah ini.

"Karena adanya pengaduan, kami akan merespon dan melakukan pemeriksaan untuk melihat kebenaran yang terjadi. Jangan dulu kita langsung memvonis bahwa kejadian itu benar. Untuk itu kita akan menelusuri kebenarannya. Apa yang sebenarnya terjadi,"papar Hamdan kepada  RADARBENGKULUONLINE.COM  di aula Bappeda kemarin.

BACA JUGA:Perak Pertama SIWO PWI, Kado 54 Tahun Provinsi Bengkulu

Hal ini dilakukan agar tidak timbul fitnah. Untuk itu Inspektorat akan melihat beberapa bukti serta memanggil beberapa saksi untuk mengungkap apakah benar kejadian tersebut. Apalagi dugaan kejadian sudah  dua tahun yang lalu, mengapa baru sekarang dilaporkan?

Pihaknya juga meminta kepada seluruh ASN,ataupun masyarakat kalau memang ada kejadian yang menonjol yang terjadi dalam satu OPD ataupun Pemerintah Desa, itu bisa melaporkannya saat itu juga agar persoalan yang terjadi bisa dicarikan solusi terbaiknya.

BACA JUGA:Sukarni: Plt Kepala BPBD Bengkulu Selatan Masih Diproses

"Kalau kejadian tersebut sudah dua tahun,kemungkinan bukti - bukti itu sudah hilang. Bahkan bisa berujung fitnah,"pungkas Hamdan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: